Akhirnya, Yenny Wahid dan Kader Gus Dur Dukung Jokowi-Ma`ruf Amin

| Rabu, 26/09/2018 19:01 WIB
Akhirnya, Yenny Wahid dan Kader Gus Dur Dukung Jokowi-Ma`ruf Amin Capres-Cawapres Jokowi-KH Maruf Amin (dok faktanewscom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Yenny Wahid, putri presiden ke-4 Abduramahman Wahid (Gus Dur) dan Konsorsium Kader Gus Dur secara resmi mendukung pasangan Joko Widodo-Ma`ruf Amin dalam konstestasi Pilpres 2019 mendatang.

"Dengan ini kami menyatakan, mendukung pasangan nomor satu, bismillah Joko Widodo akan kembali memimpin negeri ini," kata Yenny Wahid di Jalan Kalibata Timur I, Jakarta Selatan, Rabu 26 September 2018.

Menurut Koordinator Kiai Kampung Se-Indonesia, KH Abdul Tawwab mengatakan dukungan terhadap Jokowi-Ma`ruf Amin setelah dilakukannya istikharah dalam menentukan sikap dalam pertarunga Pilpres 2018.

"Ada sembilan kiai yang istikharah, termasuk salah satunya saya, dan itu bukan satu atau dua kali istikharah. Ternyata 9 kiai ini utuh hatinya sama," kata Kiai Abdul Tawwab.

Kiai Abdul Tawwab menyakini istikharah yang dilakukan para kiai tersebut betul-betul petunjuk dari Allah SWT. "Istikharah itu ada yang dari mimpi, ada yang langsung mantap, itu istikharah, betul-betul dari Allah," tambahnya,

Tags : Yenny Wahid , Gus Dur , Jokowi , Pilpres ,

Berita Terkait