Cak Imin: Jatim Sapu Bersih Nomor 1 Jokowi-Ma`ruf, Nomor 1 PKB

| Sabtu, 29/09/2018 16:03 WIB
Cak Imin: Jatim Sapu Bersih Nomor 1 Jokowi-Ma`ruf, Nomor 1 PKB Cawapres KH Maruf Amin didampingi Cak Imin dan Gus Halim menghadiri launching nomor Capres dan Cawapres yang diusung PKB di Surabaya (dok PKB)

SURABAYA, RADARBANGSA.COM - Launching Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa se Jawa Timur berlangsung meriah dan sukses. Acara yang digelar di DBL Arena, Surabaya, Sabtu 29 September 2018 itu sekaligus dirangkap dengan launching nomor 01 Capres-Cawapres yang diusung PKB.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku bangga dan bersyukur atas suksesnya kegiatan yang dihadiri tak kurang dari 10.000 kader, simpatisan serta Caleg PKB dari semua tingkatan di Jawa Timur tersebut.

“Alhamdulillah launching nomor dan cawapres PKB berhasil dengan cukup meriah, 10 ribu massa datang. Kita berharap Jatim sapu bersih nomor 1 Kiai Ma’ruf, sapu bersih nomor 1 PKB,” kata Cak Imin kepada awak media usai gelaran acara.

Untuk meraih target kemenangan tersebut, Wakil Ketua MPR RI ini meminta seluruh kader PKB, kader NU dan para simpatisan serta relawan all out dan bekerja keras. “Kader PKB akan bekerja keras memenangkan Kiai Ma’ruf dan pak Jokowi,” tegas Cak Imin.

Cak Imin juga memaparkan ada tiga lapis gerakan yang menjadi motor penggerak sosialisasikan Jokowi-Kiai Ma’ruf. Ketiganya akan saling bersinergi dengan para simpatisan dan relawan partai pengusung lainnya.

“Kita punya tiga lapis gerakan, lapis kelas kiai-kiai utama, lapis kelas kiai-kiai menengah, dan lapis kiai-kiai rakyat. Kiai rakyat yang di grassroot itu yang terbanyak yang harus diperhatikan,” terang dia.

Disinggung alasan menggelar launching tersebut di Jawa Timur, Cak Imin menjawab jika daerah tersebut adalah basis utama NU dan PKB yang diharapkan dapat mengispirasi daerah lainnya.

“Supaya Kiai Ma’ruf tetap teguh di dalam pendirian menjadi wakil dari perjuangan NU. Jatim sebagai basis utama NU dan PKB akan mengispirasi PKB dan NU di seluruh Indonesia,” pungkas Cak Imin.

Tags : Cak Imin , Maruf Amin , Jokowi , Nomor 1