Sambut Hari Santri, PKB Gelar Jalan Sehat Sarungan di Monas

| Sabtu, 29/09/2018 19:46 WIB
Sambut Hari Santri, PKB Gelar Jalan Sehat Sarungan di Monas Poster Jalan Sehat yang akan digelar PKB dalam rangka menyambut Hari Santri 2018 (dok @cakimiNOW)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersiap menyambut perayaan Hari Santri 2018 bertema “Santri Satukan Negeri” dengan menggelar sejumlah kegiatan.

Besok Minggu 30 September 2018, partai yang dikomandani oleh Abdul Muhaimin Iskandar ini akan menggelar Jalan Sehat di area Car Free Day, Jakarta.

Tak sekedar jalan sehat biasa, para peserta juga dianjurkan mengenakan sarung sejak start dan finish di  Monas dengan rute Bundaran HI.

Acara ini rencananya juga akan dihadiri panglima santri yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau kerap di sapa Cak Imin.

Pada unggahan poster acara peringatan Hari Santri tersebut, Cak Imin juga terlihat mengenakan sarung serta kaus berwana hitam.

Selain jalan sehat, acara ini juga akan diberikan doorprize yakni Alquran, sarung, mukena, handphone, jaket, busana muslim. Sementara hadiah utamanya adalah umroh.

"Ojok lali koen rek! Don’t forget brother! Mpun kesupen ! (jangan kelupaan) #HariSantri2018 jalan sehat sarungan! Berhadiah banyak! Di Monas 30 September 2018," kicau Cak Imin.

Tags : PKB , Hari Santri 2018 , Cak Imin