ASN Kemenag Sumut Siap All Out Sukseskan MTQ Nasional di Medan

| Jum'at, 05/10/2018 20:24 WIB
ASN Kemenag Sumut Siap All Out Sukseskan MTQ Nasional di Medan MTQ Nasional di Sumatera Utara (Ist)

MEDAN, RADARBANGSA - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Darmansyah mengungkapkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag akan berpartisipasi dalam penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXVII yang akan digelar pada 6 sampai 13 Oktober 2018 di Medan.

“ASN Kemenag Sumut akan berpartisipasi aktif dan penuh dalam MTQ ini, seluruh potensi yang dimiliki akan dimaksimalkan untuk suksesnya perhelatan akbar ini,” kata Darmansyah di Medan, Sumatera Utara, Jumat 5 Oktober 2018.

Darmansyah menuturkan, sejumlah pejabat dan ASN Kemenag Sumut masuk dalam tim kepanitiaan MTQ dan mendapat tugas mengawal terselenggaranya seluruh lomba.

“Kita terlibat penuh di seluruh cabang lomba, memastikan lokasi lomba serta agenda MTQ berjalan baik berkolaborasi dengan unsur panitia lainnya,” tuturnya.

Diketahui, Kota Medan Sumatera Utara kembali menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXVII setelah menjadi tuan rumah pada MTQN ke-4 pada tahun 1971 atau 47 silam.

Tags : MTQN Medan ,

Berita Terkait