Cak Imin: Jika Ingin Hidup Tenang, Sholawatlah!

| Jum'at, 05/10/2018 22:53 WIB
Cak Imin: Jika Ingin Hidup Tenang, Sholawatlah! Cak Imin memberikan sambutan dalam acara Majelis Pesona di komplek Widya Candra, Jakarta Selatan, Jumat (5/10). (Foto: radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Majelis Pecinta Sholawat Nabi (Pesona) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengajak masyarakat khususnya umat muslim untuk membiasakan baca sholawat. Dia mengatakan bahwa sholawat akan membawa kebahagiaan dan ketentraman hati.

"Dengan membaca sholawat, insya Allah kebahagiaan, ketenteraman, dan kenyamanan senantiasa menyertai kita semua. Insya Allah dengan bacaan sholawat tiap menit, tiap detik dalam hati, dimulut kita, dalam setiap langkah kita akan membawa ketenteraman dihati kita, ketenangan dihati kita," kata Cak Imin.

Panglima Santri Nusantara itu juga mengingatkan bahwa dimanapun berada maka hati akan tentram dengan membaca sholawat. Karena itu sholawat menjadi salah satu cara agar mendapat kebahagiaan.

"Karena itu sholawat menjadi tips, salah satu cara mendapatkan kebahagiaan atas pertolongan dan ridho Allah SWT," lanjutnya.

Cak Imin juga mengungkapkan bahwa sholawat bisa mengatasi semua persoalan. Membaca sholawat, sambungnya, ibarat jalan tol agar do`a cepat dikabulkan.

"Ibaratnya berdo`a dengan membaca sholawat adalah mencapai tujuan melalui jalan tol. Tanpa hambatan, semua cepat sampai tujuan," pungkasnya. 

Tags : Cak Imin , Sholawat Nabi , Majelis Pesona

Berita Terkait