Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat, Cak Imin: Munculkan Demam PKB!

| Senin, 08/10/2018 22:35 WIB
Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat, Cak Imin: Munculkan Demam PKB! Cak Imin berfoto bersama usai melantik pengurus DPW PKB DIY di Yogyakarta, Minggu (7/10). (Foto: twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menginstruksikan seluruh kader PKB khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk terus menunjukkan diri agar lebih dikenal oleh masyarakat. Langkah seperti itu akan membuat PKB menjadi bahan pembicaraan publik sehingga lebih dicintai oleh masyarakat.

"Kita harus memunculkan demam PKB, aktivitas PKB harus hadir di setiap pandangan masyarakat setiap harinya," kata Cak Imin saat menghadiri acara Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 DPW PKB DIY di Ballroom Hotel Grand Dafam Rohan, Yogyakarta, Minggu, 7 Oktober 2018.

Cak Imin mengungkapkan, agar demam PKB bisa terwujud, maka seluruh caleg, pengurus dan kader harus mengadakan banyak kegiatan. Tidak hanya pusat, sambungnya, pengurus dan kader PKB di tingkat Wilayah (DPW), Kabupaten/Kota (DPC), tingkat Kecamatan (PAC) dan ranting juga harus aktif membuat kegiatan bersama masyarakat.

"Supaya efektif menciptakan demam PKB, caranya kegiatan-kegiatan dibuat berantai dalam satu kesatuan," tegasnya.

Wakil Ketua MPR RI itu meyakini siklus 10 tahunan akan kembali pada tren pemilih tahun 1999. Menurutnya di Pemilu 2019 mendatang, pemilih akan kembali menggunakan logika pikiran dan hati nuraninya dalam menentukan pilihan politiknya.

"Pemilu 2019 adalah kemenangan hati nurani, cita-cita dan kemenangan PKB yang punya nilai-nilai dan ajaran," pungkasnya.

Sekadar informasi, DPW PKB DIY menggelar konsolidasi sekaligus pelantikan pengurus masa bakti 2018-2023. Cak Imin yang didampingi Sekjen Hanif Dhakiri juga berpesan agar seluruh kader juga memenangkan pasangan capres cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin. 

Tags : Cak Imin , Demam PKB , Pemilu 2019

Berita Terkait