Relawan Projo Optimis Suara Jokowi-Ma`ruf Amin Tembus 90 Persen di Riau

| Rabu, 10/10/2018 18:50 WIB
Relawan Projo Optimis Suara Jokowi-Ma`ruf Amin Tembus 90 Persen di Riau Capres-Cawapres Jokowi-KH Maruf Amin (dok faktanewscom)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Relawan Projo serta ratusan masyarakat Riau mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma`ruf Amin di Pekanbaru, Rabu 10 Oktober 2018.

Deklarasi itu dihadiri oleh Gubernur Riau terpilih Syamsuar, Wagub Edy Natar Nasution dan Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi serta ratusan masyarakat Riau.

Pembacaan naskah deklarasi dipimpin langsung oleh Gubernur Riau terpilih, Syamsuar yang diikuti semua relawan dan simpatisan Jokowi-Ma`ruf Amin.

"Kami relawan Projo di Riau siap memenangkan Jokowi-Ma`ruf Amin untuk Pilpres 2019. Kami optimis raih 90 persen suara di Riau," kata Syamsuar yang disambut tepuk tangan meriah oleh relawan yang hadir.

Selain Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih, deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma`ruf Amin juga diikuti oleh 12 kepala daerah kabupaten /kota se-Provinsi Riau.

"Maka dengan ini, gubernur dan wakil gubernur Riau terpilih beserta 12 kepala daerah kabupaten/kota se Provinsi Riau mendukung sepenuhnya untuk Jokow Widodo dan Ma`ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024," bunyi deklarasi.

Tags : Jokowi , Pilpres 2019 , Cak Imin ,