Dukungan Terus Mengalir, Cak Imin Optimis Jokowi-Ma`ruf Menang 70 Persen

| Rabu, 10/10/2018 22:09 WIB
Dukungan Terus Mengalir, Cak Imin Optimis Jokowi-Ma`ruf Menang 70 Persen Cak Imin didampingi Sekjen PKB, Hanif Dhakiri menghadiri pembekalan Caleg PKB se NTT di Sikka (dok PKB)

SIKKA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin optimis pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin meraup kemenangan sebesar 70 persen dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Dengan dukungan rakyat yang terus menerus, insyallah 70 persen akan tercapai untuk seluruh Indonesia,” kata Cak Imin usai menghadiri pembekalan Caleg PKB se NTT di hotel Sylvia, Maumere-Sikka, Rabu 10 Oktober 2018.

Sementara khusus untuk NTT, anggota Dewan Penasehat Tim Kampanye Nasional Jokowi-Kiai Ma’ruf ini menargetkan kemenangan 80 persen. “Nah untuk NTT 80 persen,” tegas dia.

Sebelumnya, Cak Imin berkunjung ke NTT diawali dengan silaturrahim dengan Uskup Maumere, Mgr. Ewaldus Martinus Sedu, lalu dilanjutkan dengan pertemuan sekaligus pembekalan Caleg PKB se NTT dari semua tingkatan.

Cak Imin mengatakan, Caleg PKB harus tampil sebagai pelopor pemersatu bangsa. Caleg PKB tak boleh hanya kuat nasionalismenya, namun juga spiritualnya.

“Yel-yel ‘Saya Nasionalis, Saya Agamis’ adalah fakta, bukan hanya slogan. Bahwa di tangan PKB-lah, negeri ini harus disatukan dan dikuatkan,” kata Cak Imin.

Tags : Cak Imin , Jokowi , Maruf Amin , PKB

Berita Terkait