Pasangan Prabowo-Sandi Dido`akan Ratusan Santri

| Kamis, 11/10/2018 23:21 WIB
Pasangan Prabowo-Sandi Dido`akan Ratusan Santri Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Pasangan bakal Capres dan Cawapres 2019). (Foto: medcomid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ratusan santri yang dipimpin Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi Kwitang dan Haji Nuchbatillah mendo`akan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Sandiaga agar menang pada Pemilihan Presiden 2019.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohammad Taufik mengucapkan terima kasih atas do`a yang diberikan. Acara ini diselenggarakan di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, jalan HOS Ckroaminoto, Menteng, Jakarta, Kamis, 11 Oktober 2018 malam.

"Kekuatan do`a ini bisa menangkan pasangan Prabowo-Sandi dan kemenangan Partai Gerindra pada 17 April 2019 nanti," kata Taufik.

Dia menyampaikan, jika pasangan nomor urut 02 itu memenangkan pesta demokrasi akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan persoalan bangsa, memperbaiki ekonomi, keadilan hukum dan peningkatan kesejahteraan. "Jangan pernah putus do`a sampai hari pencoblosan," ujarnya.

Usai acara do`a bersama malam ini, Seknas Prabowo-Sandi bakal mengupayakan pengajian bersama rutin tiap malam Jum`at. Tujuannya untuk mendo`akan Indonesia agar dijauhkan dari bencana dan diberikan kehidupan berbangsa yang lebih baik. 

Tags : Doa Bersama , Prabowo Subianto , Sandiaga Uno , Gerindra

Berita Terkait