Karding Raih Penghargaan ‘The Best Legislator 2019’

| Jum'at, 12/10/2018 22:15 WIB
Karding Raih Penghargaan ‘The Best Legislator 2019’ Abdul Kadir Karding menyampaikan testimoni usai doberi penghargaan The Best Legislator Award 2019

SEMARANG, RADARBANGSA.COM - Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Kadir Karding menerima anugerah legislator terbaik dalam ajang "The Best Legislator Award 2019", Jumat 12 Oktober 2018.

Penghargaan ini adalah kali kedua diterima pria kelahiran Donggala ini dalam kurun waktu 3 tahun terakhir. 

Pada 2015 yang lalu, Karding juga dinobatkan sebagai salah satu tokoh inspiratif oleh Radar Kedu.

Ketua Berlian Organizer sekaligus penanggung jawab acara, Haryanto menyebut penghargaan juga diberikan kepada Politikus Bambang Soesatyo (Bamsoet) serta Firman Soebagyo.

“Kami juga memberi penghargaan kepada tujuh anggota legislatif terbaik dari DPRD Provinsi Jawa Tengah dan DPRD kabupaten/kota,” kata dia di Patra Convention Hotel Semarang.

Pembukaan malam penganugerahan dan pemberian penghargaan akan diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Hadi Prabowo, yang juga Penasihat Berlian Organizer. 

Malam penganugerahan yang bakal dihadiri ratusan undangan dari berbagai kalangan tersebut akan diisi hiburan musik dan ikrar kesepakatan Pemilu Damai.

Tags : Abdul Kadir Karding , Penghargaan ,

Berita Terkait