Cak Imin: Desa Sukses, Makmur dan Menang untuk Pak Jokowi

| Rabu, 17/10/2018 17:28 WIB
Cak Imin: Desa Sukses, Makmur dan Menang untuk Pak Jokowi Cak Imin hadiri deklarasi Brigade 01 di Jalan Guntur, Jakarta Selatan (foto: radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yakin peluang kemenangan pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin semakin besar usai mendapat dukungan dari Barisan Relawan Penggerak Desa (Brigade 01).

Menurut Cak Imin Brigade 01 hadir sebagai ujung tombak paling bawah untuk kemenangan pasangan yang diusung 9 partai politik tersebut.

"Insya Allah apa yang kita lakukan dan semua penggerak desa lakukan akan menjadi bagian dari perjuangan kita. Desa sukses, desa makmur, desa menang untuk Pak Jokowi," kata Cak Imin saat menghadiri deklarasi Brigade 01 di Jalan Guntur, Jakarta Selatan, Rabu 17 Oktober 2018.

Cak Imin menambahkan, komitmen Jokowi membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah dan desa sudah terwujud optimal.

Terlebih program tersebut memiliki payung hukum yang jelas, yaitu Undang-undang Nomor 6 tahun 2014 tentang Desa yang diinisiasi PKB.

“Saya ikut menyaksikan semangat seluruh sahabat-sahabat para penggerak desa yang sudah membuktikan sejak pak Jokowi desa bergeliat maju dan mulai menunjukkan kemakmurannya," kata Cak Imin yang juga Pembina Utama Brigade 01.

Kendati demikian, Wakil Ketua MPR RI ini meminta penggerak-penggerak desa tidak patah semangat dan berhenti, namun terus melaju mengabdikan diri menuju kesuksesan tujuan dari UU Desa.

“Saya berharap Brigade 01 inilah yang akan menjadi ujung tombak paling bawah pemenangan Pak Jokowi-Kiai Ma`ruf Amin," harap Cak Imin.

Tags : Cak Imin , Brigade 01 , Jokowi , Desa