TKN Gelar Pentas Seni Budaya untuk Korban Bencana di NTB dan Sulteng

| Rabu, 17/10/2018 18:19 WIB
TKN Gelar Pentas Seni Budaya untuk Korban Bencana di NTB dan Sulteng Capres-Cawapres Jokowi-KH Maruf Amin (dok faktanewscom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma`ruf Amin menggelar kegiatan solidaritas untuk korban bencana gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam bentuk doa dan ekspresi seni budaya.

Menurut Ketua TKN, Erick Thohir gelaran acara ini sebagai wujud untuk menumbuhkan simpati sekaligus memotivasi para korban bencana agar segera bangkit.

"Do`a dan dukungan nyata menjadi hal yang sangat dibutuhkan sekarang ini oleh para korban bencana," kata Erick Thohir di Gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta, Rabu 17 Oktober 2028.

Menurut Erick Thohir, kegiatan yang mengusung tema `Doa Merajut Rasa Kemanusiaan Melalui Seni Budaya` ini juga dihadiri oleh calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma`ruf Amin.

Bahkan akan ada penampilan dari Sam Bimbo, pembacaan puisi oleh Dedy Mizwar dan Christine Hakim serta tokoh perfiman lainnya.

"Kegiatan ini lebih ditujukan untuk menghadirkan rasa optimisme kepada masyarakat yang tertimpa musibah agar mereka bangkit kembali," tambah Bos Intermilan itu.

Tags : Tkn Jokowi Maruf Amin ,

Berita Terkait