TKN Gelar Doa dan Pentas Seni, Hasto: Motivasi untuk Korban Bencana

| Rabu, 17/10/2018 20:51 WIB
TKN Gelar Doa dan Pentas Seni, Hasto: Motivasi untuk Korban Bencana Sekjen PDIP, Hasto Kristianto (Kanan) dan sejumlah pangurus DPP PDIP berkunjung ke kantor DPP PKB (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma`ruf Amin, Hasto Kristianto mengakatan, kegiatan doa dan pentas seni untuk korban bencana Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Sulawesi Tengah (Sulteng) merupakan komitmen sosok Jokowi dalam membangun kepemimpinan partisivatif bersama rakyat.

"Doa dan pentas seni ini lebih diarahkan untuk memotivasi para korban bencana bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi bencana kemarin. Kami pun turut merasakan kepedihan mereka," kata Kristianto di Jakarta, Rabu 17 Oktober 2018.

Hasto menjelaskan bahwa acara yang dihadiri Cawapres KH Ma`ruf Amin itu sesungguhnya lebih bersifat membangun sekaligus mempererat tali silaturahmi antar anak bangsa.

Namun, lanjut Politisi PDI Perjuangan ini, pihaknya mengajak kepada seluruh tamu undangan agar bersedia mengulurkan bantuan kepada para korban bencana.

"Tamu undangan dipersilahkan untuk memberikan bantuannya kepada posko-posko terkemuka yang akan kami tunjukkan sepanjang acara," katanya.

Dalam pantauan radarbangsa, acara tersebut dihadiri juga oleh Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya, Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, Lukman Edy, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan tokoh lainnya.

 

Tags : TKN , Gempa , Bencana , HastoKristianto ,

Berita Terkait