Prabowo Rayakan Ulang Tahun ke-67 Bersama Emak-Emak di Blok M

| Rabu, 17/10/2018 22:01 WIB
Prabowo Rayakan Ulang Tahun ke-67 Bersama Emak-Emak di Blok M Prabowo Subianto (Bakal Calon Presiden 2019). (Foto: industrycoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto merayakan ulang tahun ke-67 dengan menemui puluhan emak-emak di Pasaraya Blok M, Rabu, 17 Oktober 2018. Acara ini juga dihadiri Titiek soeharto yang telah mengundang Prabowo untuk hadir.

Prabowo pun disambut sorak sorai keras dan nyanyian `2019 ganti Presiden` oleh emak-emak yang kompak hadir mengenakan baju biru. Kemudian, Prabowo menaiki kursi dan melambaikan tangan kepada emak-emak yang menyambutnya.

"Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, prabowo Presiden," teriak emak-emak.

Selanjutnya, Prabowo menyampaikan pidato singkat dihadapan emak-emak. Dia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dari emak-emak yang hadir.

"Saya hanya ingin ucapkan terima kasih atas perhatian saudara-saudara, terima kasih atas dukungan kalian semua. Perjuangan kita sangat berat, kita ingin perbaikan di negara kita, kita ingin keadilan, kita ingin kemakmuran, kita ingin pemerataan biar semua rakyat Indonesia merasakan kesejahteraan," papar Prabowo.

Menurutnya, emak-emak memberikan kekuatan yang kuat untuk bersama-sama membawa perubahan Indonesia lebih baik. Selain itu, dirinya menyebut ingin memberantas korupsi bersama-sama rakyat Indonesia.

"Jangan mendukung saya karena kalian mungkin mengira bahwa saya ini harus menjabat kedudukan ini dan itu. dukung saya karena bersama-sama kita harus perbaiki negara ini," tuturnya.

Tak lama usai berpidato, Prabowo meninggalkan lokasi acara untuk kembali ke kediamannya bertemu bersama sejumlah anggota koalisi. 

Tags : Prabowo Subianto , Emak Emak , Capres

Berita Terkait