Sandi Kagumi Jiwa Usaha Kaum Milenial Padang

| Jum'at, 19/10/2018 20:35 WIB
Sandi Kagumi Jiwa Usaha Kaum Milenial Padang Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (foto: silaturahimdotcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Calon wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno melanjutkan safari politik ke Padang, Sumatera Barat. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bertemu dan dialog dengan kaum milenial Kota Padang.

Sandi menyatakan kekagumannya pada anak muda yang mau menjadi pengusaha. Khususnya, para pengusaha muda yang memiliki niat tulus untuk mencari solusi penciptaan lapangan kerja.

"Saya kagum dengan semangat para anak muda ini. Khususnya para milenial Padang. Mereka punya niat untuk menjadi pengusaha. Padang terkenal dengan jiwa wirausahanya," kata Sandi dalam keterangan persnya, Jum`at, 19 Oktober 2018.

Dia juga memberikan tips agar para milenial ini menjadi pengusaha tangguh. Sandi berpesan kepada para Milenial Padang agar selalu melakukan inovasi, selalu proaktif dan berani risk talking atau mengambil resiko.

"Mumpung kalian masih muda, coba terus melakukan inovasi untuk mencari solusi. Proaktif membuat jejaring dan giat melakukan silaturahmi dan tentu saja berani ambil resiko. Ini juga cara kita keluar dari kondisi ekonomi negara kita yang memprihatinkan, susahnya cari kerja dan barang-barang yang makin mahal, menjadi tantangan kita untuk keluar dari krisis ini," jelas Sandi. 

Tags : Sandiaga Uno , Kaum Milenial , Kota Padang

Berita Terkait