Peringati Hari Santri 2018, PKB Santuni 500 Yatim Piatu

| Minggu, 21/10/2018 17:10 WIB
Peringati Hari Santri 2018, PKB Santuni 500 Yatim Piatu Santunan Anak Yatim Bersama Panglima Santri di Masjid Istila, Cisayong, Tasikmalaya, Minggu (21/10). (Foto: Radarbangsacom)

TASIKMALAYA, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) menyantuni 500 anak yatim piatu dalam rangka menyambut Hari Santri di Masjid al-Istila, Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu 21 Oktober 2018.

“Ya siang ini dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional, Cak Imin (sapaan akrab Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar) melakukan santuan anak yatim di Desa Cisayong,” kata Wabendum DPP PKB, Bambang Susanto mewakili Cak Imin di lokasi acara.

Menurut Bambang, kegiatan tersebut adalah tradisi baik yang dilakukan PKB sebagai bagian berbagi cinta kasih bersama anak yatim piatu ketika memperingati Hari Santri.

“Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlangsung setiap tahun nanti, entah dimanapun tempatnya,” harap Bambang.

Walaupun Cak Imin tidak bisa menghadiri acara tersebut, namun antusiasme anak-anak yatim piatu beserta sejumlah simpatisan dan pengurus PKB sangat besar.

“Tadi Cak Imin sudah menitipkan salam cinta untuk kita semua, saling mendoakan. Cak Imin mendoakan agar cita-cita anak yatim dikabulkan, demikian juga para anak yatim mendoakan Cak Imin semoga selalu diberi kesehatan dan keselamatan,” imbuh Bambang.

Selain Bambang, hadir dalam kesempatan itu Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Barat Oleh Soleh, dan puluhan simpatisan serta kader PKB setempat.

 

Tags : Hari Santri 2018 , Panglima Santri Nusantara

Berita Terkait