Cak Imin Doakan Dolar dan Pejuang PKB Bersama Fakir Miskin dan Yatim Piatu

| Selasa, 30/10/2018 17:30 WIB
Cak Imin Doakan Dolar dan Pejuang PKB Bersama Fakir Miskin dan Yatim Piatu Cak Imin khusuk lantunkan doa untuk kader PKB Bangka Belitung, Dolar serta seluruh pejuang PKB bersama fakir miskin dan yatim piatu (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar doa dan santunan yatim piatu serta fakir miskin di kantor DPP PKB, Selasa 30 Oktober 2018.

Kegiatan tersebut digelar salah satunya dalam rangka mendoakan korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang pada Senin 29 Oktober kemarin.

Terlebih ada satu dari 180 lebih penumpang pesawat nahas itu adalah kader PKB bernama Dolar Rusiadi. Dolar diketahui menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Bangsa serta anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung periode 2014-2019.

“Doanya pertama untuk saudara kita, kader PKB (Dolar) yang meninggal dunia kemarin (korban musibah jatuhnya Lion Air JT-610),” kata Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar di kantor DPP PKB.

Selain mendoakan almarhum Dolar dan seluruh korban pesawat nahas itu, pria yang akrab disapa Cak Imin ini juga mengajak 100 fakir miskin dan 50 yatim piatu yang hadir mendoakan para pendiri dan pejuang PKB.

“Ketiga semoga saya menjadi Ketua Umum diberi keselamatan, kekuatan, kesuksesan oleh Allah. Kuatkanlah kami, sehatkanlah kami, selamatkanlah kami, dan sukseskanlah kami semua, menangkanlah PKB dan terimalah amal ibadah mereka yang telah meninggal dunia, alfatihah,” tukas Cak Imin.

Tags : Cak Imin , Yatim Piatu , Dolar , Lion Air