Menpora Beri Arahan kepada Peserta Tes CPNS di Cibubur

| Rabu, 31/10/2018 18:02 WIB
Menpora Beri Arahan kepada Peserta Tes CPNS di Cibubur Atlet lompat jauh F20 Rica Octavia berfoto bersama Menpora Imam Nahrawi usai meraih medali emas. (Foto: pantaucom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan arahan kepada Para Peserta Ujian Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Atlet Berprestasi di Gedung POPKI, Cibubur, Jakarta.

Menpora Imam Nahrawi memastikan seluruh atlet CPNS tetap bisa melanjutkan karier sebagai atlet, pelatih atau instruktur olahraga dan akan didistribusikan ke tempat yang sesuai.

"Beberapa dispensasi tetap diberikan, karier mereka di olahraga tidak boleh berhenti hanya karena PNS terus jadi atlet dan pelatih dan terus mengembangkan semangatnya ke junior-juniornya, nantinya juga akan di distribusikan di cabang-cabang olahraga, klub, sekolah olahraga dan pelatnas-pelatnas," kata Menpora Imam Nahrawi.

Selain CPNS, Kemenpora masih sedang berusaha bagaimana atlet peraih medali tetapi usianya sudah lebih dari syarat agar dimasukkan sebagai pegawai BUMN dengan perjanjian kontrak.

"Tes CPNS ini harus dilalui karena sesuai UU, apapun sebagai calon ASN harus memenuhi prasyarat meski ada kelonggaran," kata Menpora.

Tags : CPNS , Menpora Imam Nahrawi ,

Berita Terkait