Marah Kepada Emak-Emak, Prabowo Dinilai Jelaskan Karakter Aslinya

| Kamis, 01/11/2018 21:30 WIB
Marah Kepada Emak-Emak, Prabowo Dinilai Jelaskan Karakter Aslinya Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto doc. Istimwa

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-KH. Ma`ruf Amin, Raja Juli Antoni menyoroti apa yang dialami oleh Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang marah-marah kepada emak-emak saat berpidato di Ponorogo Jawa Timur.

Kemarahan Prabowo dipicu saat melihat emak-emak berebut buku yang dibagikan tim Prabowo saat dirinya berpidato.

"Saudara mau diam atau saya yang bicara, saudara naik ke sini (panggung,red). Kalau mau sopan saya bicara dulu, ini ingin lanjut atau tidak. Jangan ribut sendiri," ujar Prabowo.

Menurut Raja Juli Antoni kejadian itu telah menunjukkan siapa Prabowo yang tanpa ragu marah kepada perempuan.

"Kejadian itu ya mengkonfirmasi siapa Pak Prabowo yang sebenarnya. Jadi sudah banyak kabar yang sampai ke kita, yaitu atitude Pak Prabowo. Seorang yang grasa-grusu, seorang yang emosional," kata Raja Juli Antoni, Kamis, 1 November 2018.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar jeli memilih calon pemimpinnya. Apakah masyarakat  Indonesia akan memilih pemimpin yang grasa-grusu dan tidak bisa mengontrol emsinya.

"Tegas itu tidak menghardik. Tegas itu tidak marah-marah. Tegas itu tidak membanting handhphone, misalnya," ungkapnya. 

Tags : Prabowo Subianto , Kampanye , Pilpres 2019

Berita Terkait