Kiai Ma`ruf Bahagia Dukungan Masyarakat Terus Mengalir

| Minggu, 11/11/2018 07:25 WIB
Kiai Ma`ruf Bahagia Dukungan Masyarakat Terus Mengalir KH Maruf Amin (Calon Wakil Presiden 2019). (Foto: Hafidz Mubarak)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Calon wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 KH. Ma`ruf Amin mengaku bahagia karena dukungan dari elemen masyarakat terus mengalir. Hal itu disampaikannya dalam acara peresmian Rumah Relawan Barisan Nusantara di kawasan Cempaka Putih Timur, Jakarta, Sabtu, 10 November 2018.

"Maraknya deklarasi dukungan yang dilakukan elemen masyarakat, menunjukkan bahwa masyarakat sekarang memahami apa yang telah dilakukan Presiden Jokowi (Joko Widodo) pada periode pertama pemerintahannya," kata Kiai Ma`ruf.

Menurutnya, Presiden Jokowi telah berhasil membangun sarana dan prasarana, infrastruktur, pelabuhan, lapangan terbang, dan sebagainya. Sehingga pergerakan arus barang dan jasa dapat terkoneksi dengan baik. 

"Pembangunan ini juga memberikan dampak menghilangkan kesenjangan," ucapnya seperti dikutip dari antaranews.com, Minggu, 11 November 2018.

Kiai Ma`ruf menegaskan, masyarakat yang sehat dan rasional dapat melihat dengan jelas dan merasakan manfaat pembangunan pemerintahan Jokowi di periode pertama. "Baru-baru ini ketika saya bertemu Gubernur Papua Barat, sangat memahami dan merasakan dampak hasil pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi," jelasnya.

Diketahui, peresmian rumah relawan barisan nusantara ini dihadiri oleh sejumlah pengurus seperti Ketua umum Relawan Nurdin Tampubolon, serta wakil ketua dewan kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung. 

Tags : KH Maruf Amin , Jokowi , Rumah Relawan Barisan Nusantara

Berita Terkait