Cak Imin Undang 100 Yatim dan 75 Kiai Doakan Gus Dur-Muassis PKB

| Minggu, 11/11/2018 16:35 WIB
Cak Imin Undang 100 Yatim dan 75 Kiai Doakan Gus Dur-Muassis PKB Cak Imin didampingi Koornas Nusantara Mengaji, Jazilul Fawaid menghadiri Majelis Wetonan dan tahlil untuk Gus Dur dan Muassis PKB di DPP PKB (dok Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar menghadiri majelis wetonan bersama 100 Yatim Piatu, 100 fuqoro’ dan tak kurang dari 75 Kiai kampung dan ustadz Mushalla dari wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya di kantor DPP PKB, Minggu 11 November 2018.

“Alhamdulillah kita bisa bertemu hari ini dalam keadaan sehat wal afiat. Moga-moga keberkahan, kesehatan, keselamatan, kemudahan, kesuksesan menyertai kita semua,” katanya mengawali sambutan.

Pria yang sehari-hari akrab disapa Cak Imin ini juga memohon seluruh tamu undangan untuk mendoakan muassis atau para pendiri PKB, khususnya kepada KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

“Selain kita berdoa, hari ini kita juga membaca tahlil singkat yang akan kita hadiahkan kepada almukarrom bapak KH. Abdurrahman Wahid almagfurlah serta para pendiri PKB,” lanjut Cak Imin.

Wakil Ketua MPR RI ini berharap, semangat perjuangan Gus Dur semasa hidup dapat terus dilestarikan oleh dirinya dan seluruh kader PKB. “Semoga kita semua terus-menerus bisa melanjutkan perjuangan beliau (Gus Dur)," harap Cak Imin.

Disamping itu, Cak Imin juga meminta seluruh tamu undangan untuk mendoakan dirinya sukses memimpin PKB dan dijauhkan dari ragam fitnah serta bala bencana.

“Hari ini adalah hari kelahiran saya, saya mohon doanya kepada anak-anakku dan para hadirin sekalian, ya Allah berikanlah saya kesehatan, keselamatan, kekuatan, umur panjang, kesuksesan dan lancarkan usaha kami, perjuangan kami, jauhkanlah kami semua dari bala dan bencana,” tukas Cak Imin.

Acara lalu dilanjutkan dengan pembacaan tahlil, shalawat dan santunan kepada Yatim Piatu dan fuqoro yang hadir.

Tags : Cak Imin , Gus Dur , Majelis Wetonan , PKB