SBY: Dalam Pilpres yang Paling Menentukan `Capresnya`

| Kamis, 15/11/2018 22:23 WIB
SBY: Dalam Pilpres yang Paling Menentukan `Capresnya` Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: beritasatucom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya menanggapi soal pernyataan politisi partai Gerindra, Ahmad Muzani tentang janji `Janji Kampenye SBY` jelang Pilpres 2019 mendatang.

“Sebenarnya saya tak harus tanggapi pernyataan Sekjen Gerindra. Namun, karena nadanya tak baik & terus digoreng terpaksa saya respons *SBY*,” tulis Susilo Bambang Yudhoyono lewat akun resminya @SBYudhoyono, Kamis malam, 15 Oktober 2018.

Baca juga: SBY Angkat Bicara Tudingan Gerindra Soal `Janji Kampanye`

Menurut SBY, dalam pemilihan presiden (Pilpres) yang paling menentukan adalan calon presidennya. Capres harus memiliki narası dan gaya kampanye yang tepat.

“Dlm (dalam) pilpres yang paling menentukan "Capres-nya". Capres adalah "super star". Capres mesti miliki narasi & gaya kampanye yang tepat,” tambahnya.

“Kalau "jabaran visi-misi" itu tak muncul, bukan hanya rakyat yang bingung, para pendukung pun juga demikian. Sebaiknya semua introspeksi,” tulisnya lagi.

Tags : SBY , Demokrat , Prabowo , Gerindra ,