Cak Imin Beri Santunan 1000 Anak Yatim di Tangsel

| Minggu, 18/11/2018 16:48 WIB
Cak Imin Beri Santunan 1000 Anak Yatim di Tangsel Cak Imin memberikan santunan kepada 1000 anak yatim di Yayasan Tebar Iman, Jalan Cendrawasih No. 100 Kelurahan Cipayung, Ciputat, Tangsel (foto: radarbangsa)

TANGSEL, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua MPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memberikan santunan kepada 1000 anak yatim di Yayasan Tebar Iman, Jalan Cendrawasih No. 100 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu 18 November 2018.

Dalam sambutannya, Cak Imin berharap anak-anak generasi bangsa tersebut menjadi pemimpin di masa yang akan datang, serta diberkahi dalam hidupnya, “Semoga ananda menjadi orang yang kaya, menjadi calon-calon pemimpin dan diberkahi hidupnya serta selalu mendapatkan kesuksesan,” kata Cak Imin.

Dalam kesempatan itu pula, Cak Imin menceritakan perjalanan semasa sekolahnya dahulu. Ia berharap anak-anak dapat termotivasi sehingga optimis menatap masa depan.

Menurut Cak Imin, acara santunan tersebut memang sengaja dibuat sebagai perayaan kegembiraan dan keceriaan untuk anak-anak.

Dalam pantauan radarbangsa.com, sebelum kedatangan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, anak-anak disuguhi permainan badut dan tukang sulap yang dipandu langsung oleh artis, Said Bajuri.

 

 

 

Tags : Cak Imin , Santunan 1000 anak yatim ,