Cak Imin Lepas Pemenang Umroh Jalan Sehat Sarungan

| Rabu, 28/11/2018 21:54 WIB
Cak Imin Lepas Pemenang Umroh Jalan Sehat Sarungan Wakil Ketua MPR RI Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berfoto bersama dengan pemenang umroh jalan sehat sarungan hari santri 2018, Rabu (28/11) malam di Jakarta Selatan. (Foto: rere)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua MPR RI Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melepas pemenang hadiah umroh pada acara `Jalan Sehat Sarungan` dalam rangkaian peringatan Hari Santri 2018 beberapa waktu lalu. Empat orang pemenang umroh tersebut sekaligus bersilaturahmi dengan Cak Imin di rumah dinas pimpinan MPR RI, Jakarta Selatan, Rabu, 28 November 2018 malam. 

Kepada awak media, Cak Imin bersyukur para pemenang umroh sudah siap berangkat dan semua kebutuhan mereka juga sudah diserahkan kepada masing-masing pemenang.

"Alhamdulillah, hari ini kita berangkatkan empat jama`ah umroh hasil peringatan Hari Santri Jalan Sehat yang lalu. Kita doakan semoga yang umroh sehat wal afiat," kata Cak Imin di Jakarta.

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu tak lupa minta didoakan oleh para pemenang umroh. Cak Imin berharap semoga hari santri menjadi hari yang membahagiakan bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya para santri.

"Jangan lupa mendoakan saya ditempat-tempat yang mustajabah. Semoga hari santri ini, peringatan yang sudah diresmikan pak Jokowi ini menjadi hari yang membahagiakan kita semua," tuturnya.

Selain itu, Cak Imin juga menerangkan bahwa pemenang umroh ini akan melaksanakan umroh selama tujuh hari. Namun, lanjutnya, dari lima pemenang yang terpilih baru bisa berangkat empat pemenang, karena satu pemenang lagi masih berhalangan.

"Mereka umroh selama tujuh hari. Sebetulnya lima orang, namun ada satu wartawan yang belum mendapatkan izin dari kantornya," pungkasnya. 

Adapun nama pemenang yang akan berangkat umroh antara lain :

  1. Muhamad Arinaldy (SMA)
  2. Zakiyah Maulidiyah (SMA)
  3. Ibu Suparini
  4. Erma Puji Rahayu
Tags : Cak Imin , Umroh , Jalan Sehat Sarungan , Hari Santri

Berita Terkait