Pesta Kebangsaan Satu Indonesia di Los Angeles Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Ma`ruf Amin

| Selasa, 04/12/2018 19:45 WIB
Pesta Kebangsaan Satu Indonesia di Los Angeles Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Ma`ruf Amin Capres-Cawapres Jokowi-KH Maruf Amin (dok faktanewscom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sebanyak 1.000 orang yang hadir dalam acara `Pesta Kebangsaan Satu Indonesia` di Sheraton Convention Centre, Pomona, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 2 Desember 2018 lalu mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin. 

Acara ini dimeriahkan oleh sejumlah artis nasional seperti Lea Simanjuntak, Pongly Barata, Sophie Navita, Oppie Andaresta, Saykoji serta Lukman Sardi menambah semangat para pendukung Jokowi-Ma`ruf Amin. 

Warga Negara Indonesia yang hadir masih bersemangat selama acara tersebut berlangsung dengan durasi 4 jam itu. Disaat Ketua Umum Masyarakat Peduli Indonesia Janner Clay Siahaan berteriak Jokowi, para hadirin pun meneriakkan "Menang, Menang, menang, Aamiin".

"Acara ini ingin mengingatkan masyarakat Indonesia di Amerika supaya segera mendaftarkan dirinya untuk mendapat hak pilih, kemudian hadir pada saat hari pencoblosan dan memilih 01," kata Janner seperti dikutip dari Okezone.com, Selasa, 4 Desember 2018.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma`ruf Amin, Erick Thohir memberikan sambutan lewat video dan mengajak masyarakat Indonesia yang berada di AS untuk memilih pasangan calon nomor urut 01. 

Tags : Pesta Satu Kebangsaan Indonesia , Los Angeles , Jokowi , Maruf Amin

Berita Terkait