Menteri Eko Sandjojo Lepas 132 Purnabhakti di Lingkungan Kemendes

| Rabu, 05/12/2018 19:15 WIB
Menteri Eko Sandjojo Lepas 132 Purnabhakti di Lingkungan Kemendes Menteri Desa PDTT Eko Putro Sandjojo melepas 132 Purnabhakti di Jakarta (foto: kemendes)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Eko Putro Sandjojo melepas sebanyak 132 purnabhakti di lingkungan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) di The Ritz Carlton Hotel Mega Kuningan Jakarta, Selasa 4 Desember 2018.

Dalam sambutannya, Mendes Eko Sandjojo meminta kepada purnabhakti untuk tetap berkontribusi membimbing para Aparatur Sipil Negara (ASN). "Pengalaman bapak/ibu (purnabhakti) tentunya luar biasa. Saya harap ketika dibutuhkan, bapak/ibu tetap memberikan pengalamannya untuk kita semua,” katanya.

“Seperti yang sama-sama kita ketahui, kita masih kekurangan tenaga, kekurangan pegawai. Sementara pekerjaan kita sangat banyak," tambah Mendes Eko Sandjojo.

Menurut Eko, Kemendes PDTT memiliki tugas penting untuk mengentaskan kesenjangan dan kemiskinan di desa. Di samping itu, Kemendes PDTT harus membangun sebanyak 74.957 desa.

“Keberhasilan Kemendes PDTT dalam menjalankab tugas tersebut menjadi penentu apakah Indonesia menjadi negara maju atau tidak ke depannya,” tambahnya.

Tags : Kemendes PDTT , Purnabhakti , ASN ,