Pramono Anung: Presiden Minta Jajaran Kabinet Sampaikan Capaian Pemerintah pada Rakyat

| Rabu, 05/12/2018 20:16 WIB
Pramono Anung: Presiden Minta Jajaran Kabinet Sampaikan Capaian Pemerintah pada Rakyat Pramono Anung serta Menteri Perdagangan melakukan konpres setelah ratas dengan Presiden Jokowi (Photo: setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab), Pramono Anung mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengingatkan kepada seluruh jajaran menteri dan pimpinan lembaga, bahwa saat ini sudah waktunya menyampaikan hal-hal yang sudah dilakukan pemerintah.

“Presiden juga tadi menekankan bahwa jangan menyampaikan sesuatu yang tidak dilakukan,” kata Pramono Anung di Jakarta, Rabu 5 Desember 2018.

Dilansir setkabgoid, Pramono Anung menjelaskan mengenai sesuatu yang sudah dilakukan itu, seperti Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP),  Program Keluarga Harapan (PKH), Sertifikasi, Rastra dan sebagainya.

“Jadi semua yang disampaikan adalah hal yang berkaitan dengan achievement pemerintah. Itu yang menjadi penekanannya,” jelasnya.

Presiden juga, lanjut Pramono, meminta kepada seluruh Kementerian dan Lembaga (K/L) agar mereka mempersiapkan hal yang berkaitan dengan pembangunan sumber daya manusia. 

 

Tags : Jokowi , Kabinet Kerja ,