Hanif Dhakiri Terima Juara Umum WSA di Kemnaker

| Kamis, 06/12/2018 17:37 WIB
Hanif Dhakiri Terima Juara Umum WSA di Kemnaker Menaker Hanif Dhakiri menerima juara umum WSA di kemnaker, Jakarta (foto: kemnakergoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri menerima anak-anak muda Indonesia berprestasi, competitor World Skills Asia (WSA)  2018 di kantor Kementerian Ketenagakerjaan, Jakarta, Kamis 6 Desember 2018.

Dalam kesempatan itu, Menaker Hanif Dhakiri mengucapkan selamat dan siap mendukung partisipasi delegasi Indonesia dalam setiap  kompetisi vokasi (keahliaan) tingkat Asia maupun dunia.

“Selamat dan terimakasih atas usaha dan kerja keras dalam memperoleh juara umum dalam WSA, membuat merah putih berkibar di Abu Dhabi,” kata Hanif Dhakiri.

Menurut Hanif, pemerintah terus berupaya menggenjot pelatihan vokasi, keberhasilan anak-anak muda di kompetisi  skills vokasi  di tingkat internasional  membuktikan bahwa Indonesia memiliki kualitas tenaga kerja yang bagus

Untuk diketahui, delegasi Indonesia berhasil menjadi Juara Umum World Skills Asia (WSA) 2018 dengan raihan 6 emas dan 3 perak. 

Tags : Menaker Hanif Dhakiri , Industri 40 , WSA ,

Berita Terkait