Gubernur Riau Wan Hasyim Janji Kejar Pembangunan Tol Pekanbaru

| Senin, 10/12/2018 18:53 WIB
Gubernur Riau Wan Hasyim Janji Kejar Pembangunan Tol Pekanbaru Gubernur Riau, Wan Hasyim saat memberikan keterangan pers di Istana Negara (foto: Setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Gubernur Riau, Wan Hasyim berjanji akan meneruskan program awal saat mendampingi Gubernur Riau sebelumnya terutama soal pembangunan infrastruktur seperti jalan tol Pekanbaru yang saat ini sedang dibangun pemerintah.

“Program-program di Riau ini akan kita teruskan, sekarang kita kejar itu Jalan Tol Pekanbaru-Dumai dan Jalan Tol Pekanbaru dari Sumatra Barat. Itu sekarang konsen kita, mudah-mudahan itu segera dapat selesai,” kata Wan Hasyim di Istana Negara, Jakarta, Senin 10 Desember 2018.

Sementara untuk tugasnya sebagai Gubernur Riau, Wan Hasyim akan melanjutkan program sebelumnya karena sejatinya masa jabatannya hanya tinggal 2,5 bulan lagi.

“Saya lanjutkan saja karena saya sebelumnya juga wagub. Jadi wagub kemudian karena gubernur sebelumnya mengundurkan diri, jadi beliau mundur dari Gubernur, saya jadi Plt. sejak September 2018,” jelasnya.

Diketahui, Presiden melantik Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim untuk sisa masa jabatan tahun 2014-2019. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI Nomor 214/P tentang pengangkatan Gubernur Provinsi Riau sisa masa jabatan 2014-2019 tertanggal 23 November 2018.

Tags : Gubernur Riau , Wan Hasyim ,

Berita Terkait