Araharan Sesmenpora para Pewawancara CPNS Formasi Umum Kemenpora

| Rabu, 12/12/2018 19:51 WIB
Araharan Sesmenpora para Pewawancara CPNS Formasi Umum Kemenpora Peserta tes CPNS di Kementerian Desa PDTT Jakarta (foto: kemendes)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto memberikan pengarahan kepada Tim Pewawancara Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 untuk formasi umum di Wisma Soegondo Djojopuspito, PP-PON, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu 12 Desember 2018.

“Prosedur telah berjalan dengan baik, untuk Kemenpora ada dua pekerjaan yaitu formasi khusus atlet berprestasi dan umum. Kali ini formasi umum, selamat bekerja untuk seluruh tim pewawancara, berikan yang terbaik untuk kantor kita, Kemenpora," kata  Sesmenpora Gatot S Dewa Broto.

Dilansir kemenporagoid, sesuai kajian kebutuhan yang ditetapkan Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB), untuk Kemenpora mendapatkan jatah 30 orang dari berbagai unit kerja dan unit tugas.

"Selain para pejabat Kemenpora, Tim Pewawancara juga berasal dari berbagai instansi/lembaga lain, seperti untuk arsiparis kita libatkan dari ANRI dan lain sebagainya. Wawancara ini dilakukan dua hari dan akan dilanjutkan assessment dan psikotes 13-14 Desember di POPKI Cibubur," kata Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Aris Subiono.

Tags : kemenpora , CPNS , Sesmenpora ,

Berita Terkait