Safari ke Jawa Timur, Sandiaga Ziarah ke Makam Bung Karno

| Rabu, 19/12/2018 23:01 WIB
Safari ke Jawa Timur, Sandiaga Ziarah ke Makam Bung Karno Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (foto: silaturahimdotcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno melakukan safari ke Provinsi Jawa Timur, Rabu, 19 Desember 2018. Sandi tiba di Kota Blitar sebagai lokasi awal safarinya di Jatim. 

Di Blitar, Sandi melakukan ziarah ke makam proklamator Indonesia Bung Karno. Selain mengirim do`a, Sandi menyebut ingin menyerap insprasi di wilayah Mataraman.

Sebelumnya, mantan Wagub DKI Jakarta itu melakukan pertemuan dengan ketua DPC partai koalisi di Jalan Diponegoro, Kota Blitar. Kedatangan Sandiaga langsung diserbu puluhan emak-emak untuk berswafoto dan melanjutkan ziarah ke makam Bung Karno.

"Makam Bung Karno punya energi yang mampu memberi motivasi. Saya juga ingin menyerap inspirasi dari Sang Proklamator yang harus kita teladani," kata Sandi kepada wartawan usai berziarah.

Selanjutnya, pasangan Prabowo Subianto tersebut juga dijadwalkan bertemu dengan sejumlah peternak ayam dan kelompok tani dari beberapa desa di Desa Suruh Wadang, Kecamatan Kademangan pukul 18.00-19.00 WIB, kemudian ditutup dengan bertemu masyarakat di Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat.

"Dengan bertemu peternak, petani disini, saya ingin menyerap isnpirasi dari mereka sebagai konstituen di wilayah Mataraman," ucapnya. 

Tags : Sandiaga Uno , Kota Blitar , Makam Bung Karno , Pilpres 2019

Berita Terkait