Presiden Jokowi Buka Kongres XIX IPNU di Istana Merdeka

| Jum'at, 21/12/2018 16:10 WIB
Presiden Jokowi Buka Kongres XIX IPNU di Istana Merdeka Presiden Jokowi buka Kongres XIX IPNU di Istana Negara Jakarta, Jumat 21 Desember 2018 (foto: setkab)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo membuka Kongres XIX Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU)  dan Kongres XVIII Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Tahun 2018, Jumat, di Istana Negara, Jakarta, Jumat 21 Desember 2018.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi percaya bahwa Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) memiliki peranan penting dalam mempersiapkan kader-kader NU untuk menjadi manusia yang terbaik di Tanah Air.

“Jangan sampai pelajar-pelajar NU malah terjebak menjadi ahli hoaks,” kata Presiden Jokowi.

Presiden berharap, pelajar-pelajar NU dapat menjadi ahli-ahli robotik, mengerti masalah artificial intelligence, mengerti dengan hal-hal yang berkaitan dengan internet of thing dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan ini, selain Presiden Jokowi, hadir pula Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Rois Syuriah PBNU KH. Mustofa Aqil Siroj, Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini, Ketua Umum IPNU Asep Irfan Mujahid serta Ketua Umum IPPNU Puti Hasni.

Tags : Presiden Jokowi , IPNU , IPPNU ,