Refleksi Akhir Tahun, Imam Nahrawi Bicara Keberhasilan Kemenpora

| Jum'at, 21/12/2018 21:58 WIB
Refleksi Akhir Tahun, Imam Nahrawi Bicara Keberhasilan Kemenpora Menpora Imam Nahrawi (foto: kemenporagoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi bersama jajaran pejabat dan pegawai Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar Refleksi Akhir Tahun 2018 dan Doa Bersama di Masjid Pemuda Al Muwahiddin, Kemenpora, Jumat 21 Desember 2018.

Dalam sambutannya, Menpora Imam Nahrawi mengucapkan rasa syukur atas segala tugas-tugas Presiden Joko Widodo yang diamanahkan kepada Kemenpora, seperti Asian Games dan Asian Para Games 2018 lalu.

"Salah satunya adalah Asian Games dan Asian Para Games yang alhamdulilah sukses. Prestasinya mengembirakan kita di peringkat ke empat di Asian Games dan lima di Asian Para  Games," kata Menpora Imam Nahrawi.

Itu artinya, lanjut Menpora, perjuangan para atlet, pelatih dan asisten pelatih dan semua yang terlibat serta doa dari masyarakat betul-betul membuahkan hasil yang mengembirakan bagi Indonesia.

"Dari hasil itu, kita semakin percaya diri untuk menjadi tuan rumah ada even yang lebih besar lagi yaitu Olimpiade. Mulai sekarang kita harus mengawal agar Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade 2032. Untuk itu, pada tahun 2019 ini semua kegiatan di Kemenpora harus diniatkan untuk menuju sukses Olimpiade Tokyo 2020," tukasnya.

Tags : Imam Nahrawi , Menpora , Kemenpora ,

Berita Terkait