PKB Gelar Tahlil untuk Herman Seventeen dan Korban Tsunami Anyer

| Minggu, 23/12/2018 20:55 WIB
PKB Gelar Tahlil untuk Herman Seventeen dan Korban Tsunami Anyer DPP PKB menggelar tahlil dan doa untuk salah satu kader PKB, Herman Seventeen yang turut menjadi korban Tsunami di Pantai Anyer, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (23/12). (Foto: radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) menggelar tahlil dan doa untuk salah satu kader dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKB Herman Sikumbang atau Herman Seventeen di Kantor DPP PKB, jalan Raden Saleh I no.9, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu, 23 Desember 2018. Tahlil dan doa yang dihadiri puluhan jamaah dipimpin oleh KH. Saifulloh Ma`shum. 

Selain itu, hadirin juga mendoakan para korban Tsunami di Pantai Anyer, Kabupaten Pandeglang, Banten dan Lampung Selatan. Herman Seventeen bersama grup Band Seventeen turut menjadi korban Tsunami Pantai Anyer saat menggelar konser di Tanjung Lesung Veach Resort, Anyer. 

Selain Herman, personel Seventeen yang menjadi korban m3ninggal dunia adalah Bani (Bassis), dan salah satu krew Seventeen. Sementara, Vokalis Seventeen Ifan selamat. 

Menurut keterangan Humas BNPB via akun Twitter resminya, hingga pukul 18.00 WIB tadi kprban meninggal mencapai 222 orang. 

Kemudian, sebanyak 843 orang luka-luka dan 28 orang hilang. Selain itu juga sejumlah wilayah mengalami kerusakan berat. 

Tags : Anyer , Tsunami , Seventeen , PKB

Berita Terkait