Bantah La Nyalla Bawa Sial, Timses Jokowi: Tiap Dukungan adalah Berkah!

| Rabu, 26/12/2018 19:49 WIB
Bantah La Nyalla Bawa Sial, Timses Jokowi: Tiap Dukungan adalah Berkah! Ketua Desk Pilkada DPP PKB, Daniel Johan (Ist)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma`ruf Amin membantah pernyataan tim sukses Prabowo-Sandi yang menyebut La Nyalla Mattalitti membawa dampak buruk bagi siapapun yang didukungnya. Timses pasanga nomor urut 01 itu menyebut bahwa politik itu konkret, bukan mistis.

"Politik itu kongkret mengenai visi dan program, mengenai karakter dan track record seorang pemimpinnya. Buan hal mistis seperti itu," kata Anggota TKN Jokowi-Ma`ruf Amin, Daniel Johan dilansir dari detik.com, Rabu, 26 Desember 2018.

Wasekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menegaskan, TKN tak pernah menutup pintu bagi tiap orang yang mau memberikan dukungan. Daniel menyebut tiap dukungan adalah berkah.

"Bagi kami setiap dukungan adalah terhormat dan berkah buat kami. Yang penting harus bisa tampil simpatik, santun, dan mengayomi sebagaimana karakter Pak Jokowi memenangkan hati rakyat, demi pembangunan Indonesia yang lebih baik dan maju," ujarnya.

Sebelumnya, juru bicara timses Prabowo-Sandi, Andre Rosiade beranggapan bahwa siapapun yang didukung La Nyalla akan kalah dalam hal apa pun. Menurutnya, La Nyalla membawa sial.

"Energi yang dipancarkan La Nyalla ini sangat negatif. Dan itulah yang kami syukuri setelah dia sudah tidak ada disini. La Nyalla bawa sial," kata Andre. 

Tags : La Nyalla Mattalitti , Daniel Johan , TKN

Berita Terkait