Cak Imin Rayakan Tahun Baru Bersama Yatim Piatu

| Selasa, 01/01/2019 14:44 WIB
Cak Imin Rayakan Tahun Baru Bersama Yatim Piatu Cak Imin gelar perayaan tahun bersama anak yatim piatu di Mojokerto, Jawa Timur (foto: mediacenterpkbjatim)

MOJOKERTO, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menggelar perayaan tahun baru 2019 bersama ratusan anak yatim piatu di Gor Gajahmada, Mojokerto, Jawa Timur, Selasa 1 Januari 2019. Cak Imin berharap, di tahun baru ini selalu diberikan hidayah oleh Allah SWT.

"Mari kita berdoa bersama, agar kita selalu senantiasa mendapat hidayah dari Allah SWT, serta diberikan kesehatan dak kekuatan," kata Cak imin saat memberikan sambutan di acara tersebut.

Dalam kesempatan ini, anak-anak dihibur dengan pertunjukan sulap serta diberikan hadiah bagi yang mampu menjawab pertanyaan Wakil Ketua MPR itu.

Sementara Ketua DPW PKB Jawa Timur, Halim Iskandar mengatakan, perayaan tahun baru kali ini berbeda dengan biasanya, "Biasanya tahun baru dirayakan dengan kembang api dan lain lain. Tapi saya dan Cak Imin merayakan dengan adek-adek. Sudah tidak zamannya lagi foya-foya," katanya.

"Mari kita membaca surah al-Fatihah agar supaya di tahun baru ini kita mendapat berkah," tambah pria yang akrab disapa Gus Halim itu.

Tags : Cak Imin , PKB ,