PSI Gagas Kebohongan Award, Karding Mengapresiasi

| Minggu, 06/01/2019 07:59 WIB
PSI Gagas Kebohongan Award, Karding Mengapresiasi Wakil Ketua TKN, Abdul Kadir Karding saat menghadiri diskusi Vox Point Indonesia di Jakarta Pusat (dok Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penghargaan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada Prabowo Subianto, Sandiaga Uno dan Andi Arief patut diapresiasi.

Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Kadir Karding, menilai, apa yang dilakukan PSI adalah bentuk nyata perlawanan terhadap hoaks.

“Saya kira PSI sedang ingin mengirim pesan ke publik bahwa hoaks atau cara-cara membangun demokrasi dengan narasi kebohongan itu sesuatu yang tidak baik,” kata Karding di Jakarta, Sabtu 5 Januari 2019.

Lebih lanjut, Karding mengingatkan semua pihak bahwa politik dengan menghalalkan segala cara sangat buruk bagi demokrasi.

Karenanya, penghargaan yang diberikan PSI sebagai sikap agar Prabowo, Sandi dan Andi sadar.

“Semoga dengan pemberian penghargaan itu menyadari bahwa apa yang dilakukan selama ini adalah sesuatu yang fatal, berbahaya bagi demokrasi, bagi pemilu,” tegasnya.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – Ma’ruf ini juga berharap masyarakat sadar dan bersama-sama melawan hoaks.

Karding juga menampik pihak-pihak yang menilai PSI berlebihan. Menurutnya hal itu merupakan kreativitas atau kecerdasan politik PSI.

Tags : Kadir Karding , PKB , PSI , Kebohongan Award

Berita Terkait