Cak Imin: Duka Ifan Seventeen adalah Duka Kita Semua

| Senin, 07/01/2019 22:00 WIB
Cak Imin: Duka Ifan Seventeen adalah Duka Kita Semua Cak Imin sambangi kediaman Ifan Seventeen di Jakarta (foto: Ig @cakiminow)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan, duka Ifan Seventeen merupakan duka semua. Hal itu Cak Imin sampaikan melalui akun Istagramnya @cakiminow, Senin 7 Januari 2018.

"Kamu harus kuat, Alloh pasti sudah menyediakan rencana yang lebih baik sebab rahman rahimNYA. Duka @ifanseventeen adalah duka kita semua, kita ihlaskan semua yang dipanggil lebih dulu karena rahim-NYA," tulis Cak Imin. 

Baca juga: Cak Imin Sambangi Kediaman Ifan Seventeen di Jakarta

Diketahui, Dylan Sahara (Istri Ifan Seventeen), Muhammad Awal Purbani atau Bani Seventeen, Herman Sikumbang, Andi Seventeen dan Oki Wijaya (Manajer Seventeen) menjadi korban tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu. 

Dalam penulusuran radarbangsa, tidak hanya Cak Imin yang memposting di media sosial, Ifan Seventeen juga melakukan hal yang sama. Ifan mengucapkan terima kasih atas suport dan doa yang diberikan Wakil Ketua MPR RI tersebut. 

"Jazakallah khair tum @cakiminow atas kedatangannya kerumah, membawa segenap doa baik untuk almarhumah istri dan almarhum anak2, 
Semoga rizki dan berkah dari Allah SWT selalu meliputi ketum sekeluarga, barakallah tum @cakiminow," tulis Ifan. 

Tags : Cak Imin , Ifan Seventeen ,