Serunya, Cak Imin Kedatangan Pilot Sekaligus Youtuber Vincen Raditya

| Selasa, 08/01/2019 18:17 WIB
Serunya, Cak Imin Kedatangan Pilot Sekaligus Youtuber Vincen Raditya Wakil Ketua MPR RI Muhaimin Iskandar kedatangan tamu Pilot sekaligus Youtuber, Vincen Raditya (foto: radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua MPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar kedatangan pilot yang juga youtuber, Vincen Raditya di ruangannya di Komplek DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa 8 Januari 2018.

"Kedatangan tamu Pilot bro Vincentraditya berbagi pengalaman, apa bedanya politsi dengan pilot? ternyata yang satu bisa auto pilot yang lainya tidak bisa auto pilot.. hahaha Apa persamaanya ya?," tulis Muhaimin Iskandar melalui akun twitter @cakiminow.

Pria yang akrab disapa Cak Imin itu, terlihat akrab berbincang-bincang pilot tersebut. Tentu perbincangannya seputar dunia pilot atau penerbangan dengan politik.

Cak Imin sempat bertanya kepada Vincen terkait saat menerbangkan pesawat, “Pernah gak muncuk rasa takut (saat menerbangkan pesawat?)" tanya Cak Imin.

“Rasa taket itu, saya rasa manusiawi, artinya saya yakin setiap manusia memiliki rasa takut, akan tetapi ketika kita menjadi seorang pemimpin dalam penerbangan kita harus memiliki prioritas utama, artinya rasa takut itu harus bisa diatur, dikontrol supaya bisa dinomor sekiankan. Karena nomor satu harus keselamatan penumpang, itu yang harus kita jaga," jawa Vincen.

"Waktu kita menjadi Co-pilot, wajar saja sekali-kali ada rasa takut, tetapi kalau sudah menjadi Captain, dia merasa memilikinya lebih tinggi, saya yakin semua captain  akan melupakan (rasa takut) itu dan ia akan fokus menerbangkan pesawat itu dengan baik," seraya menambahkan. 

Tags : Cak Imin , Vincen Raditya ,

Berita Terkait