Cak Imin Minta Honor Pendamping Desa Dinaikan

| Rabu, 09/01/2019 17:15 WIB
Cak Imin Minta Honor Pendamping Desa Dinaikan Cak Imin menyapa awak media usai melaunching PKB Jabar Festival di GOR Padjajaran bandung (dok radarbangsa/Labieb)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakatan, masyarakat sudah merasakan manfaat dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah pusat. 

"Dana desa sudah nyata manfaatnya, pembangunan dari bawah telah dimulai dengan baik," kata Cak Imin melalui akun twitternya @cakiminow, Rabu 9 Januari 2019. 

Menurut Wakil Ketua MPR RI itu, pendamping desa sangat berperan penting dalam membantu kemandirian desa melalui pengelolaan dana desa. "Para punya peran signifikan," tambah Cak Imin.

Dengan peran pendamping desa yang sangat baik, Cak Imin meminta kepada Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo untuk menaikan honorarium para pendamping desa.

"Saya sdah minta mas @ menteri yg kader PKB itu untuk bisa menaikkan honor pendamping desa, terutama PLD. Insyaalloh bisa," tukasnya.

Tags : Cak Imin , Dana Desa , Pendamping Desa ,