LPPTKA-BKPRMI Wisuda 381 Santri TK/TPA se Paloppo, Harianto Oghie Bangga

| Jum'at, 11/01/2019 14:56 WIB
LPPTKA-BKPRMI Wisuda 381 Santri TK/TPA se Paloppo, Harianto Oghie Bangga Caleg PKB DPR RI, Harianto Oghie (dok Pribadi)

PALOPPO, RADARBANGSA.COM - Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Qur’an – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA-BKPRMI) mewisuda Santri TK/TPA se-Kota Palopo, Minggu 30 Desember 2019.

Acara tersebut dirangkai dengan Pelantikan 500 Remaja Masjid se-Kota Palopo dan dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Palopo, Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, Caleg DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Harianto Oghie dan sejumlah pejabat lainnya.

Sebanyak 381 santri TK/TPA se-Kota Palopo di wisuda, dimana jumlah TK/TPA yang ada di Kota Palopo yaitu berjumlah 58. Sebelum mengikuti wisuda, para santri memang harus mengikuti uji seleksi yang dilakukan selama 2 hari agar bisa ikut untuk diwisuda.

Oghie yang juga alumni dan mantan Ketua Pengurus DPP BKPRMI dan Sekretaris MPP BKPRMI saat dikonfirmasi mengaku bangga dan juga mengapresiasi pelaksanaan Wisuda santri TK/TPA LPPTKA BKPRMI Se Kota Palopo.

"Sangat bangga dengan perkembangan dan prestasi BKPRMI Kota Palopo yang senantiasa mencetak generasi Qur`an masa depan Indonesia," ungkapnya.

Selain bangga terhadap para santri, Oghie juga berpesan seluruh guru BKPRMI harus memiliki kualitas yang baik dan senantiasa mengasah kemampuan mendidik yang semakin kompleks.

“Karena kualitas yang baik adalah merupakan salah satu indikator yang harus dicapai. Jika guru dan orang tua berkerjasama dengan baik maka akan menghasilkan generasi yang baik pula,” tukas Oghie.

Tags : Paloppo , Harianto Oghie , TPA

Berita Terkait