Cantiknya... Agnes Mo Ngevlog Bareng Presiden Jokowi

| Jum'at, 11/01/2019 19:47 WIB
Cantiknya... Agnes Mo Ngevlog Bareng Presiden Jokowi Agnes Mo Ngevlog bareng Presiden Jokowi (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu Agnez Mo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat 11 Desember 2018. Menurut Agnes, kedatangannya ke Istana menyampaikan mimpi-mimpi generasi muda.

“Ngobrol santai aja. Soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi, bahwa menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan juga. Supaya bisa jadi inspirasi buat orang lain juga. Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat itu penting supaya cita-cita kita itu bisa tersampaikan,” kata Agnes Mo.

Dilansir setkabgoid, pertemuan tersebut, lanjut Agnes berlangsung seru, “Dari dulu sudah pengin ngobrol sama Bapak Presiden, pengin tahu menurut Bapak menyuarakan mimpi buat anak-anak muda itu boleh enggak sih? Apakah itu sebuah arogansi atau itu justru memang diperlukan? Dan hari ini saya diberikan kesempatan oleh Bapak Presiden untuk berkunjung ke Istana dan bertemu beliau,” katanya.

Sementara itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan Presiden memiliki gagasan besar untuk manajemen talenta nasional terutama untuk generasi muda.

“Semuanya nanti kita punya database untuk itu. Jangan sampai nanti anak-anak hebat yang ada di Indonesia malah diambil orang luar, dan menurut saya Agnez Mo merupakan salah satu aset kita di bidang seni budaya yang perlu untuk dijaga” ujar Moeldoko.

Tags : Presiden Jokowi , Agnes Mo ,