Bukalapak Rayakan Ulang Tahun ke-9, Cak Imin: Dahsyat, Selamat!

| Jum'at, 11/01/2019 20:36 WIB
Bukalapak Rayakan Ulang Tahun ke-9, Cak Imin: Dahsyat, Selamat! Cak Imin menyapa awak media usai melaunching PKB Jabar Festival di GOR Padjajaran bandung (dok radarbangsa/Labieb)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Salah satu e-commerce lokal, Bukalapak menginjak usia 9 tahun pada 10 Januari 2019. E-commerce yang sudah berstatus unicorn itu menggelar acara ulang tahunnya di Jakarta Convention Center pada Kamis, 10 Januari 2019 malam.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden bangga dengan kehadiran Bukalapak yang pertumbuhannya sangat melejit dengan jumlah pelapaknya 4 juta.

"Di bawah orang-orang muda kreatif yang dipimpin Achmad Zaky, start-up BukaLapak melejit jadi unicorn. Di usia 9 tahun, ada 4 juta pelapak di BukaLapak, sebagian besar UMKM. Tapi jumlah ini bagian kecil dari 56 juta UMKM di Indonesia. Selamat ulang tahun BukaLapak," kata Presiden Jokowi lewat akun twitternya @Jokowi.

Selain Presiden Jokowi, ucapan selamat juga mengalir dari berbagai tokoh nasional. Salah satunya, Wakil Ketua MPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

"Dahsyat! Selamat ," tulis Cak Imin.

 

 

Tags : Bukalapak , Ulang Tahun , Cak Imin , Jokowi ,

Berita Terkait