Di Yayasan Al-Amin Bogor, Cak Imin Bicara Keberhasilan PKB

| Minggu, 13/01/2019 22:20 WIB
Di Yayasan Al-Amin Bogor, Cak Imin Bicara Keberhasilan PKB Cak Imin silaturahmi dengan ribuan kiai se- Kabupaten Bogor (foto: radarbangsa.com)

BOGOR, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar melakukan silaturahim dengan ribuan kiai kampung se-Kabupaten Bogor di Pondok Pesantren Haji Muhammad Amin (Al-Amin) di Jl. Thamrin No. 1, Kampung Pasir Datar, Cibening, Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 13 Januari 2018.

Rombongan Wakil Ketua MPR RI itu tiba di lokasi acara sekira pukul 16.05 WIB dengan didampingi Sekjend PKB yang juga Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri, Wakil Bendahara Umum DPP PKB Bambang serta sejumlah pengurus lainnya. 

Rombongan disambut langsung oleh Pengurus Yayasan Haji Muhammad Amin (Al-Amin), Ade Wardhana Adinata dan Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda serta ribuan kiai dan santri se Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa CaK Imin itu mengatakan, PKB telah memberikan kinerja yang positif untuk bangsa dan negara. Melalui kinerja kadernya di Pemerintahan Jokowi-JK telah membuktikan secara nyata untuk pembangunan di Indonesia. 

"(Yakni) melalui Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri yang telah melaumpau target penciptaan pekerjaan, Menteri Desa PDTT Eko Putro Sandjojo yang telah membangun di desa-desa, Menpora Imam Nahrawi telah sukses (membawa Asian Games 2018 melaupai yang ditargetkan), begitu juga dengan Menristekdikti Mohammad Nasir," kata Cak Imin.

Cak Imin juga berjanji, jika kadernya di Kementerian Desa dipercaya kembali, maka ratusan triliun akan digelontorkan untuk membangun desa.  "PKB tidak banyak bicara, tetapi membuktikan karya nyata. Kami tidak banyak janji tapi selalu memberikan bukti. Kami selalu berjuang untuk rakyat Indonesia," tegasnya. 

Cak imin menjelaskan bahwa pemerintahan Abdurahman Wahid atau Gus Dur waktu itu telah merintis dua, yakni kelautan dan desa (baru selesai pada pemerintahan SBY, "Saya dan teman-teman mengawal dua hal yaitu Indonesia yang banyak lautnya harus dibangun dari laut dan Indonesia yang banyak desanya harus dibangun dari Desa. Alhamdulillah berhasil," jelasnya. 

Oleh karena itu, dengan masuknya Ade Wardhana (yang dulu pernah di Perindo) menjadi kekuatan baru di Bogor, "Semoga Dapil Bogor pecah telor untuk DPR RI," harapnya.

Dalam pantauan radarbangsa, selain silaturahim dengan para kiai se Kabupaten Bogor, Cak Imin juga memberikan santunan kepada ratusan anak yatim di tempat yang sama.

 

 

 

 

Tags : Cak Imin , PKB , Silaturahim ,

Berita Terkait