`Betawi Punye Raje` Raih Hadiah, Siap Disalurkan untuk Korban Tsunami

| Rabu, 16/01/2019 20:30 WIB
`Betawi Punye Raje` Raih Hadiah, Siap Disalurkan untuk Korban Tsunami Panjoel dari Komunitas motor RK King, Betawi Punye Raje raih hadiah dari Indosiar (kanan), (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Komunitas motor RK King, Betawi Punye Raje meraih hadiah Trenteng Challenge dari salah satu stasiun televisi swasta. Hadiah ini akan didonasikan untuk korban tsunami Selat Sunda beberapa waktu lalu. 

"Hadiah dari lomba joget yg di selengarakan Indosiar. Hadiah ini akan di donasikan untuk korban tsunami Selat Sunda," kata salah satu anggota Komunitas RK King Betawi Punye Raje, Bang Dhany Panjoelkepada radarbangsa.com, Rabu 16 Januari 2018. 

Baca juga: `Betawi Punye Raje` Galang Dana Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

Menurut Panjoel, hadiah tersebut akan digabungkan dengan donasi yang telah dikumpulkan komunitas beberapa waktu lalu. Bantuan ini juga akan disalurkan di daerah Kabupaten Pandeglang, Banten pada Jumat mendatang. "(Akan disalurkan untuk) daerah panegelang pada Hari Jumat 18 Januari 2019," jelasnya. 

Sebelumnya diberitakan bahwa Komunitas motor RK King, Betawi Punye Raje melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban korban tsunami Selat Sunda. Penggalangan dana dilakukan mulai tanggal 4 Januari-11 Januari 2019. 

"Kami melakukan pengalangan dana untuk membantu meringankan beban korban bencana tsunami Selat Sunda," kata Bang Dhany Panjoel, Jumat malam, 4 Januari 2019 lalu. 

Tags : Tsunami Selat Sunda ,