Animo Masyarakat Tinggi, PKB Gelar Nobar Debat Perdana Capres-Cawapres

| Kamis, 17/01/2019 14:57 WIB
Animo Masyarakat Tinggi, PKB Gelar Nobar Debat Perdana Capres-Cawapres Wakil Bendara Umum DPP PKB, Bambang Susanto (kiri) (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar nonton bareng (nobar) debat calon presiden dan calon wakil presiden di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, No. 9 Cikini, Jakarta Pusat, Kamis 17 Januari 2019.

Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PKB, Bambang Susanto mengatakan, animo dari masyarakat dan keluarga besar PKB yang ingin menyaksikan debat perdana capres-cawapres.

"Kami yakin, banyak masyarakat yang ingin menyaksikan debat perdana capres-cawapres secara langsung. PKB mencoba menfasilitasinya dengan menggelar nobar di kantor DPP PKB," kata Bambang Susanto. 

Pria yang akrab disapa Om Bams ini menuturkan, sebagai tuan rumah, PKB akan menyiapkan makanan dan minuman ala kadarnya seperti ubi, kacang dan lain-lain.

"Bagi masyarakat yang ingin nobar bersama PKB, silahkan hadir pada pukul 18.00 WIB. Pintu kantor DPP PKB selalu terbuka bagi siapa pun yang ingin nobar Debat Perdana Capres-Cawapres," tambahnya. 

Bambang menegaskan bahwa pasangan Joko Widodo-KH Ma`ruf Amin akan menjadi magnet dalam perdebatan nanti malam. Bahkan akan mengalahkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno. "Saya yakin, Jokowi-Kiai Maruf akan menjadi magnet dalam perdebatan nanti malam, bahkan menenggelamkan pasangan nomor urut 02," tukasnya.

Tags : Nobar , Debat Perdana , Capres , Cawapres ,

Berita Terkait