TKD Jokowi-Ma`ruf Amin Sumut Gelar Nobar Debat Perdana Capres

| Kamis, 17/01/2019 15:17 WIB
TKD Jokowi-Ma`ruf Amin Sumut Gelar Nobar Debat Perdana Capres Lokasi nobar debat Capres-Cawapres di Medan Club, Sumatera Utara (foto: radarbangsa)
MEDAN, RADARBANGSA.COM - Semarak acara nonton bareng atau nobar Debat Calon Presiden yang diselenggarakan Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma`ruf Sumatera Utara di Medan Club, Jalan Kartini, Medan, Kamis 17 Januari 2019 sudah mulai terasa.
 
Dalam pantauan radarbangsacom, saat ini aneka persiapan di lokasi tengah berlangsung, oleh para pekerja yang disebut dari event organizer. Panggung nobar didirikan di pekarangan sebelah kanan Medan Club dengan screen berukuran lebar tempat acara debat ditayangkan.
 
Tanda gambar wajah pasangan capres Jokowi-Ma`ruf dipajang di sisi kanan screen. Angka 01 yang merupakan nomor urut Jokowi-Ma`ruf dalam ukuran besar ditambahkan sebagai pemanis.

Tenda berukuran luas dengan kursi berjumlah seribu juga sudah tertata rapi. Setiap kursi dibungkus kain putih bersih. Meja tempat meletakkan hidangan penganan lokal sebagai hidangan bagi para undangan telah siap.

Terpasang dua papan untuk foto session dengan backdrop bertanda gambar Jokowi tengah mengendarai sepeda motor copper dan Jokowi-Ma`ruf dalam keadaan dicoblos dengan menggunakan paku. Kedua papan terpasang di sisi kanan dan kiri yang berdekatan dengan gerbang masuk.

Seperti dikatakan ketua panitia, Sastra, nobar akan diikuti sekitar seribu undangan. Berasal dari pegiat TKD, partai politik pendukung serta relawan. Menurutnya, nobar menjadi ajang silaturahmi bagi para pendukung Jokowi-Ma`ruf. 

"Jauh dari kesan mewah, kita rancang acara ini sederhana saja," kata Sastra.

Tags : Debat Perdana , Capres , Cawapres , Jokowi , 01 ,

Berita Terkait