PKB Jatim Gelar Nobar Debat Perdana di Seluruh DPC

| Kamis, 17/01/2019 16:30 WIB
PKB Jatim Gelar Nobar Debat Perdana di Seluruh DPC Cawapres KH Maruf Amin didampingi Cak Imin dan Gus Halim menghadiri launching nomor Capres dan Cawapres yang diusung PKB di Surabaya (dok PKB)

SURABAYA, RADARBANGSA.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur menggelar nonton bareng (nobar) debat perdana Capres-Cawapres pada Pilpres 2019. 

Menurut Ketua DPW PKB Jatim, Halim Iskandar atau Gus Halim, nobar tersebut digelar di seluruh DPC PKB kabupten/kota se Provinsi Jawa Timur. Hal ini dilakukan guna mengetahui dan mendalami visi-misi dari dua pasangan calon. 

“Kita intruksikan DPC baik kabupaten/kota, kader dan caleg PKB untuk nobar debat capres pertama bersama masyarakat,” kata Gus Halim di Surabaya, Kamis 17 Januari 2018. 

Baca juga: Animo Masyarakat Tinggi, PKB Gelar Nobar Debat Perdana Capres-Cawapres

“Kemudian pada gilirannya nanti turun ke dusun door to door yang targetnya untuk memasarkan keberhasilan pak Jokowi ke masyarakat,” tambah Gus Halim.

Sementara untuk target target kemenangan pasangan capres-cawapres nomer urut 01, Gus Halim menyakini di Jawa Timur Jokowi-Ma’ruf Amin minimal 70 persen suara.

 

Tags : #Debat01Jokowi , #DebatPilpres2019 , #PKBnobarDebat1 , PKB ,

Berita Terkait