PKB Kalbar Optimis Raih 8 Kursi di DPRD

| Minggu, 20/01/2019 15:19 WIB
PKB Kalbar Optimis Raih 8 Kursi di DPRD DPP PKB menggelar acara Haul Gus Dur ke-9 dan Konsolidasi Caleg PKB di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (17/12). (Foto: Yanuar/radarbangsacom)

PONTIANAK, RADARBANGSA.COM - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Barat, Mulyadi Tawik terus melakukan penguatan kepada calon legislatif (Caleg) PKB denna melakukan sosialisasi kepada masyarakat guna mempekuat kesiapan menghadapi Pemilu 2019.

“Kegiatan pembekalan suado dilakukan sejak pagi tadi hingga hari Minggu ini,” kata Mulyadi Tawik dalam sambutannya di acara konsolidasi caleg se Kalimantan Barat di Pontianak, Sabtu Malam, 19 Januari 2019.

Baca juga: Cak Imin Hadiri Kosolidasi Caleg Se-Kalimantan Barat di Pontianak

Mulyadi menargetkan di Kalimantan, PKB menargetkan delapan kursi, “Banyak strategi dan rencana yang akan dilakukan guna memenangkan target tersebut,” tambahnya.

Dilansir tribunnews, saat disinggung soal target perolehan kursi DPR RI dapil kalbar, pihaknya menjanjikan tetap akan dipertahankan satu kursi. Ia menilai dari Delapan caleg di Kalbar I tersebut mempunyai zonasi dan basis suara masing-masing untuk dapat memperoleh kursi dan melenggang ke senayan.

Dikehatui, dalam konsolidesi caleg se Kalimantan Barat tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Dalam kesempatan itu,  Cak Imin meminta kepada semua Caleg PKB untuk mensosialisasikan dan memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin. “Ini wajib kita lakukan untuk memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Cak Imin.

Tags : Cak Imin , PKB ,

Berita Terkait