Didukung dan Dimenangkan PKB, Gubernur Kalbar Ucapkan Terima Kasih

| Minggu, 20/01/2019 15:39 WIB
Didukung dan Dimenangkan PKB, Gubernur Kalbar Ucapkan Terima Kasih Gubernur Kalbar, Sutarmidji (kiri) (foto: diskominfo.kalbarprov.go.id)

PONTIANAK, RADARBANGSA.COM - Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Sutarmidji menghadiri undangan dalam konsolidasi caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pontianak, Sabtu malam, 19 Januari 2019.

Dalam kesempatan itu, Sutarmidji menyampaikan terima kasih kepada Ketum DPP PKB A Muhaimin Iskandar dan PKB yang telah mengusung dan memenangkan pada Pilkada Kalbar beberapa waktu lalu.

“PKB terbukti solid, makanya saya dan Norsan mengucapkan terima kasih kepada PKB dan Cak Imin yang telah mendukung dan membawa kami memenangkan Pilkada Kalbar,” kata Sutarmidji dilansir antaranews.com.

Sutarmidji menuturkan bahwa PKB merupakan partai yang berani terang-terangan menunjukan jati dirinya sebagai pengusung capres-cawapres nomor urut 01.

“Karena hari ini Sabtu dan di luar jam kerja saya sebagai gubernur, saya saja pendukung Presiden Nomor urut 01,” katanya.

Sutarmadji berharap semua caleg PKB agar terus mensosialisasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin kepada masyarakat Kalimantan Barat.

Tags : Cak Imin , PKB ,

Berita Terkait